Sabtu, 13 Maret 2010

Pulsa Murah

Selamat Datang !!
Terobosan Terbaru Bisnis Pulsa Elektrik dengan sistem yang simple, mudah dijalani dan manfaat akan langsung dirasakan oleh siapa saja yang mendaftar. Hanya dengan merubah kebiasaan cara pengisian pulsa dan mengajak orang lain untuk melakukan hal yang sama, anda berpotensi menghasilkan ribuan bahkan jutaan rupiah setiap bulan. Kami menawarkan sebuah bisnis usaha yang mudah tapi pasti dan tidak membutuhkan modal yang besar, hanya sebuah handphone dan sebuah chip selluler anda bisa menjadi dealer pulsa elektrik dengan harga yang relatif murah. Produk kami adalah E-VOUCHER's (Electric Vouchers) dengan perangkat server terbaru Double Xeon Double Speedy, Support Auto Pilot dan proses TRX hanya 3 detik (selama tidak ada gangguan dari provider). Anda tidak harus memiliki kios atau outlet dll, cukup dengan ponsel yang anda miliki saat ini anda bisa melakukan transaksi pengisian pulsa (untuk dijual atau dipakai sendiri) dimanapun dan kapanpun 24 jam penuh dengan syarat nomor ponsel anda sudah terdaftar di server kami.

Faktor Kunci yang menjadikan DWIEXPULSA sangat powerfull dan mudah mendatangkan UANG:

Biaya Murah
Untuk menjadi anggota, anda tidak perlu dipusingkan dengan modal yang besar atau syarat-syarat yang rumit lainnya. Hanya dengan deposit awal Rp. 100.000 anda sudah bisa bergabung bersama kami dan langsung dapat saldo deposit Rp. 100.000,-

Matrix 3x3
Anda tidak perlu memenuhi matrix tertentu untuk mendapatkan komisi. Setiap anda mendapatkan downline aktif, komisi akan langsung ditransfer.

Direct Referral
Setiap anda mensponsori seseorang, anda mendapatkan komisi. Calon member tidak akan bisa bergabung tanpa sponsor.

One Time Payment
Biaya aktivasi/upgrade cukup sekali bayar (Rp. 10.000) dan anda berkesempatan menghasilkan pendapatan TAK TERBATAS dengan passive income pasti.

Infinite Matrix's
Tidak ada batasan seberapa banyak downline anda di level 1, 2, dan 3. Member yang anda sponsori akan tetap menjadi downline anda karena tidak akan pernah dilimpahkan ke orang lain kecuali atas permintaan anda sendiri untuk berbagi downline.

Free Rejection
Mengapa? Jika anda melihat PRODUK dan kesempatan mendapatkan penghasilan yang kami tawarkan, tidak akan ada calon member yang menolak untuk bergabung.

Pasti Untung
Tidak peduli dimana posisi anda, pasti mendapatkan keuntungan. Setiap member memulai matrixnya sendiri-sendiri.

Direct Sponsor
Pengunjung yang daftar tanpa sponsor akan dipilihkan sponsor secara acak. Membuat anda tidak perlu banyak promosi.

Double Komisi
Sebagai mitra kami, anda tidak hanya mendapat harga pulsa yang murah dan bonus melimpah dari program reseller atau afiliasi. Tapi anda juga bisa mendaftarkan anggota baru (downline langsung) tanpa batas dan dapatkan bonus/komisi dari setiap transaksi downline langsung anda tersebut.

Murni Bisnis Tidak Ada Target Penjualan dan Tutup Poin !!!
Yang lebih penting adalah bisnis pulsa bersama kami tidak ada target penjualan, anda sendiri yang menentukan berapa target penjualan anda. Bisa juga jika hanya sekedar untuk isi pulsa anda sendiri dan keluarga. Saldo deposit anda juga tidak akan hangus, jadi anda bisa menggunakannya kapan saja anda suka tanpa harus mengejar waktu untuk menghabiskan saldo deposit anda. Untuk deposit juga suka - suka, tidak ada kewajiban untuk deposit setiap bulan. Anda bisa deposit kapan saja sesuai kebutuhan dan kemampuan anda.

Daftar Sekarang Raih Passive Income dimasa Depan !!!
Dengan bergabung sekarang juga berarti anda sudah mencuri start menuju kesuksesan dalam berbisnis pulsa bersama kami. Bergabung atau tidak, anda juga akan menghabiskan uang puluhan bahkan ratusan ribu setiap bulan untuk mengisi pulsa. Jadi tunggu apa lagi!! Daftar sekarang juga dengan rasa percaya diri penuh.

WHY DWIEXPULSA ?!?
Pendaftaran gratis
Transaksi Cepat & Akurat
Stock Aman & Stabil
Komplain Mudah & Langsung ditangani
CS kami siap melayani anda jam 08:00-20:00 WIB
Transaksi 24 Jam Non Stop (selama tidak ada gangguan dari provider)
Deposit Kilat / Saldo aman
Harga Transparan
Bisa didownlinekan secara langsung (via offline)
Memberikan bonus bulanan untuk setiap kelipatan downline yang mendaftar langsung di website
Komisi dan Bonus Afiliasi hingga 3 level
Jumlah downline disetiap levelnya tidak dibatasi (Matrix Matahari)
Komisi Afiliasi ditransfer otomatis dan langsung bisa anda rasakan tanpa harus menunggu lama
Sistem kerja yang simple dan mudah dimengerti oleh semua kalangan
Bukan Viral Marketing, setiap member yang mendaftar langsung di website akan mendapatkan harga yang sama
Bisa menggunakan Semua Kartu GSM/CDMA
Reply SUKSES disertai SN/REF langsung dr Provider
Real Bisnis, tidak ada target penjualan, bisa dipakai buat isi pulsa sendiri
Bisa transaksi dari banyak ponsel (maksimal 3 No. Hp)
Bisa transaksi dari 2 Media (YM and SMS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar